Pendukung Moeldoko Mendominasi Musra Sukarelawan Jokowi di Sultra

Pendukung Moeldoko Mendominasi Musra Sukarelawan Jokowi di Sultra
Pendukung Moeldoko Mendominasi Musra Sukarelawan Jokowi di Sultra. Foto: dok. Musra

jpnn.com, KENDARI - Nama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebagai kandidat calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres) menggema dalam musyawarah rakyat (Musra) XIX sukarelawan Jokowi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berbagai spanduk besar maupun kecil hingga banner dan poster dukungan untuk Moeldoko ramai dibentangkan dalam Musra yang mengusung tema 'Mencari Pemimpin Rakyat, Melanjutkan Agenda Kerakyatan' itu.

Muslimin, salah satu peserta Musra XIX dari Kabupaten Muna, meyakini Moeldoko dapat meneruskan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia menganggap banyak program-program Jokowi yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Meski demikian, dia menolak wacana tiga periode untuk Jokowi menjabat sebagai presiden.

Menurut Muslimin, figur yang tepat menggantikan Jokowi adalah Moeldoko, karena berpengalaman di militer maupun pemerintahan.

"Bapak Moeldoko yang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dan program yang terasa manfaatnya bagi masyarakat,” kata Muslimin, dalam keterangannya, Senin (20/2).

Hal senada disampaikan oleh Aman, mahasiswa Universitas Kendari. Dia menilai Moeldoko sosok yang paling tepat menjadi presiden mendatang.

"Kita butuh pemimpin rakyat yang sesungguhnya. Orang itu adalah Bapak Moeldoko yang bisa melakukan perubahan bagi Indonesia ke depannya," tutur Aman.

Pendukung Moeldoko mendominasi Musra XIX sukarelawan Jokowi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News