Pendukung MU Dapat Musibah, Badrul Patah Tulang, Rosi, Deni dan Abdul Terluka

Pendukung MU Dapat Musibah, Badrul Patah Tulang, Rosi, Deni dan Abdul Terluka
Kondisi Bus Mini yang ditumpangi K-Conk Mania mengalami kerusakam setelah bus belakang pecah dan menabrak pohon. Foto: K-Conk Mania for JPNN

jpnn.com, SITUBONDO - Rombongan suporter Madura United (MU), K-Conk Mania mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/12) dini hari.

Empat pendukung MU luka, satu korban mengalami patah tulang.

Menurut Mimit, Dirigen K-Conk Mania, dirinya mendapatkan kabar dari Jimhur Soros, sang Ketum K-Conk Mania. Setelah mengalami tabrakan, seluruh korban langsung dirujuk ke RSUD Situbondo.

"Yang paling parah, patah, Badrul," kata Mimit berdasarkan keterangan dari Jimhur.

Selain itu, ada korban lain seperti Rosi yang tulang pahanya geser dan juga Deni dengan diagnosa luka yang sama dengan Rosi.

Sementara itu, Abdul mengalami patah tulang paha bawah, tetapi lukanya tak separah yang dialami Badrul. "Kami masih menunggu kabar dari rekan yang ada di RSUD Situbondo," tuturnya.

Rombongan suporter Madura United itu sedang dalam perjalanan pulang dari Bali menuju Madura setelah mendukung tim kesayangannya bertanding melawan Bali United, Minggu (22/12).

Mereka kemudian kembali dari Pulau Dewata pada Senin (23/12) dan sesampainya di jalan raya Situbondo, terjadilah musibah. Kejadian itu pada Selasa (24/12) dini hari.

Pendukung MU dapat musibah di Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/12) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News