Pendukung Sebut Zulkifli Hasan Bawa Tiga Visi Besar untuk PAN

Pendukung Sebut Zulkifli Hasan Bawa Tiga Visi Besar untuk PAN
Pendukung Sebut Zulkifli Hasan Bawa Tiga Visi Besar untuk PAN

jpnn.com - JAKARTA— Jelang Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) pada akhir Februari mendatang, para kandidat ketua umum (Ketum) mulai tebar pesona. Salah satu kandidat yang bakal meramaikan bursa pemilihan ketua umum PAN adalah  Zulkifli Hasan.

Wakil Sekjen PAN yang juga pendukung Zulkifli, Teguh Juwarno mengatakan, calon ketua umum yang didukungnya itu memiliki tiga visi agar partai besutan Amien Rais itu menjadi lebih besar. Teguh menyebutkan, visi pertama Zulkifli adalah mengadakan konfrensi partai untuk pilpres pada 2019. Visi kedua adalah  memberikan desentralisasi kewenangan pada partai di level bawah.

Sedangkan visi ketiga adalah melalui kemempuan berkomunikasi, Zulkifli akan menjadi PAN sebagai komunikator bagi semua kalangan. Ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk kader-kader PAN untuk bisa merangkul lebih banyak masyarakat.

“Hal itu terbukti, lewat sikapnya yang mampu menyatukan kembali para pendiri, para senior, dan orang-orang yang selama ini sudah membesarkan PAN sebagai reunitifikasi,” tutur Teguh.

Mantan wartawan itu juga menyebut Bang Zul -sapaan Zulkifli- memang memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan pihak manapun. Karenanya, kata Teguh, bekas Ketua Umum PAN, Sutrisno Bachir juga menjadi pendukung Zulkifli.(jawapos)

JAKARTA— Jelang Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) pada akhir Februari mendatang, para kandidat ketua umum (Ketum) mulai tebar pesona. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News