Penembak Daniel Diduga Kuat dari Komplotan Perampok

Penembak Daniel Diduga Kuat dari Komplotan Perampok
Police Line. Foto: ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Marthen (32), kakak dari Daniel Ufi, seorang debt collector yang ditembak di rumah kontrakan Jalan Bumur 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, mengatakan penembak adik kandungnya adalah komplotan perampok.

“Saya rasa dia itu mau maling, soalnya di wilayah sini banyak maling bersenjata,” kata Marthen saat ditemui di rumah kontrakannya, Senin (25/12) kepada GoBekasi.

Pernyataan Marthen juga diperkuat oleh pihak kepolisian.

Kepala Kepolisian Sektor Pondok Gede, Kompol Suwari, membenarkan hal itu. Hasil penyelidikan sementara pihaknya menduga kuat jika pelaku penembakan komplotan perampok.

“Dari hasil penyelidikan dan keterangan kronologinya, pelaku merupakan pencuri yang hendak mengambil sepeda motor milik tetangga korban,” kata dia.

Sementara, untuk jenis senjata api yang digunakan masih dalam penyelidikan. Yang jelas, kata Suwari, saat ini pihaknya sudah menemukan satu proyektil milik pelaku.

“Kami temukan satu proyektil dengan ukuran 9 milimeter, untuk jenisnya masih dalam penyelidikan forensik,” tandasnya.(kub/gob)


Hasil penyelidikan sementara pihaknya menduga kuat jika pelaku penembakan merupakan komplotan perampok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News