Penembak Istri TNI di Semarang Ditangkap Polisi, Kopda M Diburu Tentara, Oalah

Penembak Istri TNI di Semarang Ditangkap Polisi, Kopda M Diburu Tentara, Oalah
Reka ulang kejadian kasus penembakan istri TNI di Jalan Cemara III, Padangsari, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (21/7). FOTO: Humas Polrestabes Semarang.

jpnn.com, SEMARANG - Polisi telah menangkap satu dari tiga pelaku penembakan terhadap Rina Wulandari (34), istri prajurit TNI Kopda M di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Jumat (22/7).

Menurut Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, pria yang ditangkap itu merupakan penembak Rina di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik pada Senin (18/7) lalu.

"Pelaku eksekutor sudah ditangkap polisi, yang lain diminta untuk menyerahkan diri," kata Kombes Irwan Anwar dikonfirmasi JPNN Jateng melalui sambungan telepon.

Eksekutor penembak istri TNI itu ditangkap dalam pelarian di perbatasan Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

"Ditangkap hari ini di perbatasan Demak-Semarang, masih di wilayah Semarang," beber perwira menengah Polri itu.

Irwan mengeklaim tim gabungan dari Polda Jawa Tengah, dan Kodam IV Diponegoro juga telah mengantongi identitas pelaku lainnya.

Eks Kapolrestabes Makassar itu meyakini semua pelaku bakal tertangkap dalam waktu dekat.

"Identitas mereka telah diketahui, termasuk yang menyuruh melakukan (penembakan,red)," ucap Irwan, lantas meminta para pelaku segera menyerahkan diri.

Kombes Irwan Anwar menyebut eksekutor penembak istri TNI di Semarang ditangkap. Sementara suami korban, Kopda M juga diburu tentara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News