Jumat, 23 Agustus 2019 – 03:27 WIB

Penembak Polisi di Tol Cipali Kena Tembakan di Perutnya

Rabu, 29 Agustus 2018 – 06:53 WIB
Penembak Polisi di Tol Cipali Kena Tembakan di Perutnya - JPNN.COM

jpnn.com, CIREBON - Aiptu Dodon Kusdianto, satu dari dua polisi yang menjadi korban penembakan di Tol Kanci-Pejagan dirujuk dari RS Mitra Plumbon ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi yang mengalami lula tembak di bagian dada dan leher itu dirujuk Sabtu malam (25/8) sekitar pukul 21.00. Sementara Aiptu Widi Harjana tetap mendapatkan perawatan di RS Mitra Plumbon.

Sayangnya, pihak rumah sakit maupun kepolisian enggan merinci lebih jauh terkait dirujuknya Dodon ke Jakarta.

“Harus ada izin dari pihak kepolisian. Memang ada dua anggota polisi yang masuk RS Mitra Plumbon. Tapi, tak punya kewenangan memberikan keterangan pers ketika tidak ada izin dari kepolisian," ujar Dirut RS Mitra Plumbon dr Ahmad Qoyyim MARS.

Tidak hanya Qoyyim, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Mohon maaf yang memberikan keterangan harus satu pintu. Silakan melalui Kabid Humas (Kabid Humas Polda Jabar) kalau tidak langsung kepada Pak Kapolda (Kapolda Jabar),” singkatnya.

Misteri pelaku penembakan dua anggota PJR Ditlantas Polda Jabar sedikit demi sedikit mulai terkuak. Salah satu terduga pelaku penembakan itu merupakan menantu dari salah satu terduga teroris yang berhasil ditangkap Densus 88 di Kota Cirebon beberapa waktu lalu.

Titik terang tersebut bermula dari laporan pihak ke RSUD dr Soeselo Slawi kepada pihak kepolisian bahwa pada Sabtu (25/8) sekitar pukul 06.00 WIB pihak RSUD menerima dua pasien dengan luka tembak.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar