Penembakan Tim Resmob Polda Lampung, Polisi Temukan Mobil Curian

Penembakan Tim Resmob Polda Lampung, Polisi Temukan Mobil Curian
Barang bukti kendaraan roda empat terkait peristiwa ataupun insiden terdengarnya letusan di depan gerbang utama Mapolda Lampung pada Sabtu (6/4) dini hari. Bandarlampung, Provinsi Lampung, Senin (8/4/2024). (ANTARA/HO-Polda Lampung)

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Aparat kepolisian menemukan dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti kendaraan roda empat terkait peristiwa penembakan di depan gerbang utama Polda Lampung (6/4) dini hari.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan kendaraan tersebut menggunakan nomor polisi tidak sesuai alias bodong.

Dia mengungkapkan bahwa barang bukti kendaraan tersebut berhasil diamankan oleh petugas dari tangan inisial J, yang merupakan saudara sepupu pelaku OS alias A yang masih buron.

"Barang bukti ini kami dapati di kawasan wilayah Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung," kata dia, Senin.

Dia mengatakan bahwa, berdasarkan hasil penyelidikan, barang bukti mobil Honda Jazz tersebut diduga kuat merupakan hasil curian yang akan dilakukan transaksi jual beli oleh para pelaku di jalan Pagar Alam Bandarlampung.

"Terkait pelaku lainnya, kami hingga kini masih terus melakukan pengejaran. Kami juga terus meminta kepada masyarakat yang melihat maupun mengetahui gerak-gerik mencurigai di wilayahnya, diminta segera melaporkan ke kepolisian," kata dia.

Diketahui sebelumnya, mobil anggota Resmob Polda Lampung ditembaki oleh orang tak dikenal di depan mapolda pada Sabtu (6/4) setelah menjalankan pengintaian terhadap informasi adanya aktivitas jual beli kendaraan tanpa surat di Jalan Ryacudu.

Kemudian, sehari seusai insiden tersebut Polda Lampung menangkap satu orang yang diduga terlibat dalam aksi penembakan terhadap Tim Resmob di depan Mapolda Lampung tersebut. (antara/jpnn)

Polisi menemukan dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti kendaraan roda empat terkait peristiwa penembakan di depan Polda Lampung.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News