JPNN.com

Penemuan Bangkai Pesawat di Hutan Bikin Heboh

Kamis, 08 Maret 2018 – 18:34 WIB Penemuan Bangkai Pesawat di Hutan Bikin Heboh - JPNN.com

jpnn.com, BONE BOLANGO - Sekelompok warga Desa Mongiilo, Kecamatan Bulango Ulu, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo dengan foto berlatar bangkai pesawat menarik perhatian. Foto yang disebar di jejaring sosial Facebook menjadi pembahasan warga internet (warganet).

Bangkai pesawat bertuliskan Merpati Airlines yang dinyatakan resmi berhenti beroperasi pada 1 Februari 2014 itu kembali diperbincangkan setelah terpajang di dinding akun facebook Yanti Polingala.

Dengan memberi keterangan, “Pesawat yang jatuh, tidak tau tahun brpa”, foto itu diunggah 6 Maret pukul 15:48. Selama dua hari terpampang, tujuh foto yang terpajang sudah terbagi 158 dengan 40 komentar.

Penemuan Bangkai Pesawat di Hutan Bikin HebohKorban kecelakaan pesawat Merpati tahun 1991 foto di lokasi kecelakaan, menunggu proses evakuasi. (Foto: Istimewa)

Komentar-komentar yang menghiasi akun Yanti Polingala umumnya mempertanyakan keberadaan bangkai pesawat tersebut.

"Dimana ini?" tanya Mohamad Polingala.

Lantas pemilik akun Yanti menjawabnya,"Di hutan antra mongiilo dg atinggola,".

Dari percakapan di kolom komentar terungkap bila warga tersebut berada di hutan mencari kayu gaharu yang harganya mahal. Namun dalam pencariannya justru menemukan bangkai pesawat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...