Penemuan Diduga Orok Bayi Hebohkan Warga Padang Timur

Penemuan Diduga Orok Bayi Hebohkan Warga Padang Timur
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, PADANG - Penemuan seonggok daging di rerumputan menghebohkan warga Gang Elang RT 02 RW 02, Kelurahan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar, Senin (2/4) siang.

Daging yang telah dikerumuni lalat dan ulat itu berwarna merah ke hitam-hitaman.

Dari struktur dan kondisi, daging kelihatan seperti orok bayi dan bahkan telah mengeluarkan bau busuk yang menyengat hidung.

Namun ternyata, setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan ternyata daging tersebut hanya merupakan isi perut hewan.

"Saat itu saya lagi jalan ke rumah, tiba-tiba ada bau busuk yang sangat menyengat. Setelah saya dekati ternyata onggokan daging seperti orok bayi," terang salah seorang saksi, Nafril, 44,

Melihat adanya daging mirip orok bayi itu lantas Nafril memberitahu kepada warga lain. Hanya beberapa saat, lokasi penemuan daging itu langsung dikerumunan puluhan warga.

Kondisi daging yang sangat mengeluarkan bau busuk membuat warga melihat sambil menutup hidung. Bahkan, tidak ada warga yang berani melihat lebih dekat atau memegangnya.

"Warnanya merah kehitam-hitaman, sudah banyak lalat dan ulat. Tidak ada yang berani yang memegang, baunya sangat busuk," tambahnya.

Penemuan seonggok daging di rerumputan menghebohkan warga Gang Elang RT 02 RW 02, Kelurahan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar, Senin (2/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News