Penentu Posisi Tiga Besar ATP

Penentu Posisi Tiga Besar ATP
Penentu Posisi Tiga Besar ATP
INDIAN WELLS - Komposisi tiga besar peringkat ATP (Asosiasi Tenis Putra) rawan berubah dalam waktu dekat. Pergantian posisi bisa terjadi antara peringkat kedua dan ketiga. Penyebabnya, semifinal Indian Wells Terbuka yang mempertemukan peringkat kedua Roger Federer (Swiss) dan peringkat ketiga Novak Djokovic (Serbia).

Federer melaju ke semifinal setelah menunddukan sesama petenis Swiss, Stanislas Wawrinka 6-3, 6-4.  Sementara Djokovic mengakhiri langkah Richard Gasquet (Prancis) 6-2, 6-4 untuk melaju ke babak empat besar turnamen yang masuk dalam kategori Masters Series itu.

"Saya mendapatkan langkah yang bagus di lapangan keras (hardcourt). Saya punya start yang bagus tahun ini, enam bulan yang bagus. Saya antusias, dengan fisik yang sehat dan sangat termotivasi," ujar Federer sebagaimana dikutip AFP.

Federer sudah tiga kali menjadi juara di turnamen yang sama. Dia mengaku sangat siap untuk kembali berhadapan dengan Djokovic. Di musim 2011, kedua petenis tersebut sudah berhadapan di dua kesempatan, yaitu semifinal grand slam Australia Terbuka dan final Dubai Terbuka. Di dua kesempatan itu, Djokovic selalu menang.

INDIAN WELLS - Komposisi tiga besar peringkat ATP (Asosiasi Tenis Putra) rawan berubah dalam waktu dekat. Pergantian posisi bisa terjadi antara peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News