Penentu Tiket ke Wembley

Penentu Tiket ke Wembley
Penentu Tiket ke Wembley
LIVERPOOL - Kecolongan satu gol dan kalah pada first leg semifinal Piala Carling (11/1) dari Liverpool, membuat tugas Manchester City berat dini hari nanti. Paling minim, mereka butuh unggul dua gol agar lolos ke final (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

City memang perkasa musim ini di Premier League, tetapi untuk menang atas Liverpool di Anfield, markas Liverpool, bukan tugas mudah. Biar performanya labil musim ini, tetapi Liverpool tidak pernah tersentuh kekalahan di kandang.

Dari 11 pertandingan di Anfield, paling sering berakhir seri. Apalagi, City juga punya rekor yang kurang mantap di Anfield. Mereka tidak pernah menang atas Liverpool dalam sembilan tahun terakhir. Kali terakhir terjadi pada 2003 lalu.

City juga melawat ke Anfield tanpa kekuatan terbaiknya. Mereka kehilangan Mario Balotelli dan Vincent Kompany yang terkena skorsing serta Yaya Toure dan Kolo Toure yang membela negaranya Pantai Gading di Piala Afrika 2012.

LIVERPOOL - Kecolongan satu gol dan kalah pada first leg semifinal Piala Carling (11/1) dari Liverpool, membuat tugas Manchester City berat dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News