Penerbangan Air Asia Tertunda, Penumpang Diinapkan

Penerbangan Air Asia Tertunda, Penumpang Diinapkan
Penerbangan Air Asia Tertunda, Penumpang Diinapkan

jpnn.com - Kepadatan lalulintas Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng kembali menjadi alasan beberapa maskapai penerbangan untuk menunda keberangkatannya seperti yang dialami penumpang pesawat Air Asia tujuan Jakarta ke Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia dengan nomor penerbangan AK 1602.

"Air traffic yang padat menyebabkan harus ditundanya penerbangan malam ini," ujar petugas maskapai Air Asia kepada para calon penumpang di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu malam, (4/12) seperti yang dilansir RM Online.

Pada saat yang bersamaan setelah pengumuman tersebut dibacakan terjadi kegaduhan di Boarding Room sebelah pada rute domestik.

"Mana ada traffic di udara bisa macet, kami minta ganti rugi!" teriak beberapa calon penumpang.

Berbeda dengan yang berada di Boarding Room Internasional, kebingungan tampak terlihat dan semua pandangan penumpang mengarah kepada para petugas dan berusaha meminta penjelasan dan pertanggung jawaban Air Asia.

Selang beberapa jam, para penumpang tujuan tersebut diarahkan ke kontor imigrasi untuk melakukan cancel cop keluar dan digiring ke bus untuk dibawa ke Hotel Aston Pluit.

Para penumpang kembali mempertanyakan jam berapa pesawat akan berangkat besok dan dijawab oleh petugas pukul 09.00 WIB agar kumpul di lobi hotel dan ke bandara untuk diberangkatkan pada pukul 11.00 WIB. (rmol/rus)


Kepadatan lalulintas Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng kembali menjadi alasan beberapa maskapai penerbangan untuk menunda keberangkatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News