Satpam Tertembak di Jidat Dirawat Jalan

Satpam Tertembak di Jidat Dirawat Jalan
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Proyektil yang bersarang di jidat Rudi Hartono, satpam Perumahan Palm Residence, Jalan Musyawarah RT 05 RW 04 Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang, Selatan Banten, sudah berhasil dikeluarkan.

Rudi Hartono mengalami luka tembak pada dahinya. Proyektil itu bersarang di tulang jidat sisi kiri. "Oleh dokter peluru dikeluarkan dan (Rudi) mendapat empat jahitan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Sabtu (4/1).

Laporan penembakan Rudi diterima polisi sekitar pukul 18.00 via telepon. Warga Kampung Bulak RT 01 RW 03 Kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangsel, Banten, itu sekitar pukul 16.35 sedang duduk di kursi depan pintu pos satpam perumahan Palm Residence.

Tiba-tiba Rudi mendengar suara letusan. Tak lama Rudi merasakan jidadnya perih dan berdarah. Mengetahui kejadian itu, Eko seorang sopir angkot yang tengah mencuci mobil di dekat Tempat Kejadian Perkara menolong Rudi dan membawa  ke Rumah Sakit Cinta Kasih Ciputat.

Rikwanto menambahkan peluru diperkirakan menyerempet korban dari sisi kanan depan ke kiri lantas  bersarang pada tulang dahi. "Peluru diperkirakan diletuskan oleh seseorang dari jarak jauh," katanya.

Setelah diobati dan diperkenankan berobat jalan atau tak perlu diinapkan di RS oleh dokter, Kapolsek Ciputat membawa Rudi kembali ke TKP. "Selanjutnya dimintai keterangan di Polsek Ciputat," katanya. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Proyektil yang bersarang di jidat Rudi Hartono, satpam Perumahan Palm Residence, Jalan Musyawarah RT 05 RW 04 Kelurahan Sawah Lama, Ciputat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News