Penerbangan Lion Air Group ke Palu Berangsur Normal

Penerbangan Lion Air Group ke Palu Berangsur Normal
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, PALU - Lion Air Group menyatakan layanan penerbangan dari dan ke Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri, Palu, Sulawesi Tengah (PLW) sudah mulai berangsur normal kembali.

Operasional tersebut dijalankan setelah bandar udara dinyatakan aman (safe to flight) untuk pesawat lepas landas dan mendarat.

"Lion Air Group akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak sejalan upaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

Seluruh proses penanganan pesawat dan penumpang kata Danang dilakukan sesuai prosedur, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

Pada Sabtu (6/ 10) lalu, Lion Air telah melakukan penerbangan kembali ke Palu pasca situasi gempa yang melanda Palu, Sigi serta Donggala dengan menggunakan armada jet.

Rute pertama melayani dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG), memiliki frekuensi dua kali sehari.(chi/jpnn)


Seluruh proses penanganan pesawat dan penumpang dilakukan sesuai prosedur, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News