Penerimaan Pegawai Kontrak Koperasi Rusuh

Penerimaan Pegawai Kontrak Koperasi Rusuh
Penerimaan Pegawai Kontrak Koperasi Rusuh
TELUKBAYUR--Puluhan pemuda Teluk Bayur mendatangi Kantor PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Kamis (25/10). Mereka mempertanyakan proses penerimaan 56 pegawai kontrak di Koperasi Karyawan PT Pelindo II Teluk Bayur yang dilakukan pengurus koperasi belum lama ini.

Penilaian warga, rekrutmen itu terkesan tidak objektif dan tidak sesuai komitmen PT Pelindo II Teluk Bayur saat rapat bersama dengan warga dua bulan lalu.  "Dalam perjanjian dulu dengan General Manager PT Pelindo II Teluk Bayur, Dalsaf, akan membuka peluang untuk anak nagari sebesar 60 persen. Kenyataannya tidak segitu, hanya 10 persen yang diakomodir," ungkap Ketua Pemuda Teluk Bayur, Keni kepada Padang Ekspres (Grup JPNN).

"Dari 56 orang yang diterima, hanya 6 orang di antaranya anak nagari, selebihnya luar Teluk Bayur," jelasnya didampingi Ketua LPM Teluk Bayur, Darwan.

Mereka juga mempertanyakan kompetensi pegawai kontrak itu. Mereka mengklaim tidak semua pegawai yang diterima itu punya sertifikat keahlian sebagaimana yang ditetapkan pihak koperasi sebagai salah satu syarat dalam penerimaan. 

TELUKBAYUR--Puluhan pemuda Teluk Bayur mendatangi Kantor PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Kamis (25/10). Mereka mempertanyakan proses penerimaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News