Penerobos Barikade Polisi yang Ditembak di Singapura Itu Pengedar Narkoba

Penerobos Barikade Polisi yang Ditembak di Singapura Itu Pengedar Narkoba
Mobil Subaru Impreza yang digunakan pelaku saat menerobos barikade polisi pengamanan lokasi KTT Keamanan Asia-Pasifik di Hotel Shangri-La, Singapura.

jpnn.com - SINGAPURA - Polisi telah memastikan bahwa dua pria penerobos barikade pengamanan lokasi KTT Keamanan Asia-Pasifik di Hotel Shangri-La, adalah warga Singapura. Para tersangka yang terlibat dalam insiden itu ternyata sudah lama dicari polisi karena terlibat sindikat peredaran narkoba jenis ganja. 

 

Dalam insiden tersebut pengemudi kendaraan tewas ditembak polisi di luar lokasi KTT Keamanan Asia-Pasifik yang dihadiri Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Ashton Carter. 

KTT yang diikuti para petinggi pertahanan dari seluruh dunia itu yang berakhir, Selasa (2/6), mendapat pengawalan dan pengamanan ekstra ketat pasca-insiden tersebut.

Polisi Singapura dalam pernyataannya melalui laman medsos Facebook mengatakan, korban yang tewas ditembak bernama Mohamed Taufik adalah sosok yang memang dicari aparat kepolisian setempat.

Karena mangkir hadir pada persidangan atas sejumlah kesalahan, termasuk narkoba. Dua lagi tersangka yang ditahan, juga memiliki catatan terkait masalah kriminal dan narkoba. (ray/jpnn)


SINGAPURA - Polisi telah memastikan bahwa dua pria penerobos barikade pengamanan lokasi KTT Keamanan Asia-Pasifik di Hotel Shangri-La, adalah warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News