Penetapan Cagub Sulut dari Golkar Deadlock

Penetapan Cagub Sulut dari Golkar Deadlock
Penetapan Cagub Sulut dari Golkar Deadlock
JAKARTA - Penetapan calon gubernur Sulut dari Partai Golkar (PG) mengalami deadlock. Ini setelah rapat antara Tim Pilkada Pusat dan DPP PG tidak menemui kata sepakat, hingga terpaksa menunda lagi penetapan cagub yang akan diusung dalam pilkada pada 3 Agustus mendatang itu.

"Rapat DPP Golkar sampai malam tadi belum bisa mengambil keputusan apa-apa. Ini karena adanya perbedaan pendapat di internal DPP PG maupun Tim Pilkada Pusat," kata Wakil Sekjen DPP PG, Syamsul Bachri, yang dihubungi media ini Kamis (6/5) malam tadi.

Sayangnya, Syamsul tidak merinci lebih jauh soal perbedaan pendapat tersebut. Hanya saja, sumber resmi JPNN menyebut, dua cagub yang menguat yaitu Stevanus Vreeke Runtu dan Theo Sambuaga, saling bersaing ketat memperebutkan satu tiket untuk melaju dalam pertarungan pilkada gubernur yang tinggal tiga bulan lagi itu.

"Namanya perbedaan pendapat, itu biasa, dan baik untuk pendewasaan demokrasi. Namun, pekan depan sudah ada keputusannya kok," ucapnya.

JAKARTA - Penetapan calon gubernur Sulut dari Partai Golkar (PG) mengalami deadlock. Ini setelah rapat antara Tim Pilkada Pusat dan DPP PG tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News