Pengabdi Setan Film Terlaris Nomor Dua

Pengabdi Setan Film Terlaris Nomor Dua
Cuplikan Official Trailer Pengabdi Setan (Instagram/jokoanwar)

jpnn.com - Film horror besutan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan terus bersinar. Hingga minggu ke tiga bulan Oktober 2017. Film produksi Rapi films ini tembus lima besar film terlaris sepanjang 2017.

Dari data laman Film Indonesia, Pengabdi Setan berada di bahwa raihan Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4.083.190 penonton. Sedangkan pengabdi Setan 2.820.681 penonton. posisi ketiga ditempati oleh film Danur: I Can See Ghosts dengan 2.736.157 penonton.

Diikuti oleh Jailangkung dengan 2.550.271 penonton, serta Surga Yang Tak Dirindukan pada posisi lima besar dengan 1.637.472 penonton.

"Sekali lagi, terima kasih teman-teman atas dukungan kalian semua untuk Pengabdi Setan. We feel blessed everyday. Love and respect to you," tulis Joko Anwar di akun media sosial Instagram, Senin (16/10).

Film Pengabdi Setan memang sukses mencuri perhatian publik. Selain menjadi perbincangan di media sosial, karya Joko Anwar itu juga meraih angka penonton sangat baik.

Jumlah penonton film Pengabdi Setan tersebut dipastikan bisa terus bertambah. Sebab film produksi Rapi Films itu masih tayang di seluruh bioskop tanah air.

Sejak melakukan penayangan, Pengabdi Setan memang mendapat respons baik dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga sukses masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017 yang diumumkan 5 Oktober kemarin.

Sampai minggu ketiga penayangannya, Pengabdi Setan telah ditonton lebih dari 2,8 juta penonton

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News