Minggu, 18 November 2018 – 23:19 WIB

Pengabdi Setan Menangi Festival Film Horor di Kanada

Senin, 29 Oktober 2018 – 14:28 WIB
Pengabdi Setan Menangi Festival Film Horor di Kanada - JPNN.COM

jpnn.com - Film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar ternyata belum kehilangan gereget. Bahkan, film yang diluncurkan pada 28 September 2017 itu baru saja meraih penghargaan di ajang Toronto After Dark Film Festival 2018.

Pengabdi Setan terpilih sebagai film horor terbaik dalam festival yang diadakan di Kanada itu. "Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada," ungkap Joko Anwar melalui akunnya di Twitter, Senin (29/10).

Penghargaan itu bukanlah yang pertama bagi Pengabdi Setan. Sebelum meraih penghargaan dari Toronto After Dark Film Festival 2018, Pengabdi Setan juga menyabet predikat Film Terbaik di Overlook Film Festival 2018.

Pengabdi Setan juga sangat sukses di Indonesia secara penonton. Karya produksi Rapi Films itu berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang 2017 dengan membukukan 4.206.103 penonton. Angka itu diraih selama 40 hari penayangan di bioskop mulai 28 September 2017.

Sejak penayangan, Pengabdi Setan mendapat respons baik dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

Pengabdi Setan merupakan film produksi ulang dari film horor berjudul sama yang dibuat Rapi Films pada 1980 silam. Film remake itu melibatkan Tara Basro serta pemain lain, seperti Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, Asmara Abigail, dan lainnya. Sosok Ibu di dalam film Pengabdi Setan berhasil menjadi perbincangan publik.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar