Pengacara Buni Yani Bersurat ke Jokowi, Begini Isinya

Pengacara Buni Yani Bersurat ke Jokowi, Begini Isinya
Buni Yani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian melayangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo. Melalui surat tersebut, dia mengadukan perlakuan tidak adil yang diterima kliennya.

"Karena kita lihat ada kesan-kesan perlakukan yang kurang fair dan perlakuan yang diskriminatif dan Pak Buni merasakan hal itu. Mudah-mudahan presiden sebagai pimpinan tertinggi, sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan mudah-mudahan juga saya yakin itu diketahui begitu. Mudah-mudahan peka terhadap persoalan rakyatnya," kata Aldwin di kantor Komnas HAM, Jl Latuharhari 4-B, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/2).

Dengan surat terbuka ini, Aldwin berharap presiden dapat mengetahui kasus hukum yang menjerat Buni. Aldwin pun berharap surat tersebut mendapat tanggapan dari Jokowi.

"Nah ini harus kita sampaikan kepada pak presiden. Jadi akan sampaikan surat terbuka mudah-mudahan mendapat respons yang baik dan pak presiden mengetahui duduk perkaranya," sambungnya. (prs/rmol)

Berikut ini surat terbuka yang dilayangkan Aldwin:

Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh


Teriring salam dan doa untuk Yang Terhormat Bapak Presiden Jokowi semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan, kebersihan hati dan pikiran agar bisa terus memimpin sebuah bangsa besar bernama Indonesia ini.

 Pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian melayangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo. Melalui surat tersebut, dia mengadukan perlakuan

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News