Pengacara Cicit Soeharto Minta Petunjuk BNN

Pengacara Cicit Soeharto Minta Petunjuk BNN
Pengacara Cicit Soeharto Minta Petunjuk BNN
JAKARTA — Tim pengacara Putri Aryanti Haryowibowo atau Putri Ari Sigit, Senin (11/4) mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Tujuannya untuk meminta petunjuk BNN untuk menangani kasus Putri yang ditangkap di Hotel Maharani 19 Maret lalu karena mamakai sabu-sabu.

Kedatangan tim kuasa hukum Putri itu diungkapkan Direktur Narkotika Alami, Brigjen Pol Benny Mamoto. “Mereka meminta arahan bagaimana penanganan cicit pak Harto itu,” kata Mamoto, Selasa (12/4).

Terlebih dalam satu dua hari ini berkas perkara Putri akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Menurut Mamoto, ia menyarankan kepada keluarga dan tim pengacara  untuk membuat surat permohonan ke BNN. “Isinya meminta kami melakukan pemeriksaan terhadap Putri. Nanti akan kami periksa dan keluarkan rekomendasi (ke Polda Metro Jaya yang menahan Putri),” katanya.

Sementara, Putri yang saat ini dirawat di RS Polri Kramat Jati dikabarkan telah sehat dan saat ini hanya berpura-pura sakit. “Kalau soal itu saya tidak bisa menanggapi,” katanya.

JAKARTA — Tim pengacara Putri Aryanti Haryowibowo atau Putri Ari Sigit, Senin (11/4) mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Tujuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News