Ada Saham Rio Mendung di Perusahaan Malinda

Ada Saham Rio Mendung di Perusahaan Malinda
Ada Saham Rio Mendung di Perusahaan Malinda
JAKARTA - Bantahan Marsekal Madya Rio Mendung soal perannya di PT Sarwahita, perusahaan Malinda Dee dipatahkan penyidik. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, Wakil Gubernur Lemhanas itu ternyata memiliki saham di Sarwahita.

   

"Diketahui pernah memiliki 6000 lembar saham," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Arief Sulistyanto di Mabes Polri kemarin (11/04). 

Menurut Arief, Rio masuk ke dalam jajaran direksi PT Sarwahita pada 12 Agustus 2010, dan langsung membeli 6000 lembar saham milik tiga pemegang saham sebelumnya, yakni Inong Melinda Dee, Reniwati Hamid dan Gesang Timora. Dengan 6000 lembar saham itu, maka Rio mendapat posisi sebagai Komisaris Utama PT Sarwahita.

     

Pada  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 12 Oktober 2010 terjadi jual beli saham, dengan 4000 lembar saham milik Rio diambil alih kembali oleh Reniwati Hamid dan Andrea Paresthu masing-masing 2000 lembar saham. "Jadi tinggal 2000 saham," katanya.

     

JAKARTA - Bantahan Marsekal Madya Rio Mendung soal perannya di PT Sarwahita, perusahaan Malinda Dee dipatahkan penyidik. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News