Pengacara Djoko Serang Pimpinan KPK

Pengacara Djoko Serang Pimpinan KPK
Pengacara Djoko Serang Pimpinan KPK
JAKARTA -- Pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto yang menuding terdakwa dugaan korupsi Driving Simulator SIM, Irjen Djoko Susilo, memengaruhi saksi sangat disesalkan Tim Penasehat Hukum Djoko.

Menurut salah satu Tim Penasehat Hukum Djoko, Juniver Girsang, sangat mustahil seorang tahanan yang ditahan di rumah tahanan bisa memengaruhi saksi. Apalagi, kata dia, Djoko ditahan di Rutan POMDAM Guntur Jaya. “Kalau disampaikan bahwa saksi dipengaruhi, kapan dia dipengaruhi sedangkan dia ditahanan. Kecuali dia di luar itu baru mungkin,“ kata Juniver.

Menurut Juniver, ucapan BW justru menunjukan yang bersangkutan bukanlah sosok yang tepat sebagai penegak hukum. “Kalau bicara seperti itu sudah bukan penegak hukum. Dia tidak bisa menegakan hukum," kata Juniver.

Menurut dia, seharusnya dengan adanya keterangan berbeda antara saat pemeriksaan di KPK dengan pernyataan di persidangan, menjadi pertanyaan tersendiri penyebab terjadinya hal tersebut.

JAKARTA -- Pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto yang menuding terdakwa dugaan korupsi Driving Simulator SIM, Irjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News