Pesan Kapolri Pada Kapolda Baru

Pesan Kapolri Pada Kapolda Baru
Pesan Kapolri Pada Kapolda Baru
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo memberikan enam pesan khusus kepada 11 Kapolda yang baru saja dilantiknya, Rabu (12/6). Pesan itu berkaitan dengan penuntasan sejumlah persoalan di wilayah masing-masing berupa korupsi, konflik sosial, hingga narkoba.

"Pertama masalah korupsi, ini menjadi tugas yang harus direncanakan dengan baik oleh Polda. Tentunya pasti kerjasama dengan instansi terkait, Kejaksaan dan KPK," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Rabu (12/6).

Dia menegaskan semua yang berkaitan dengan masalah yang menimbulkan kerugian terhadap keuangan negara masuk dalam unsur korupsi. Maka hal itu menjadi tugas dan tanggung jawab Kapolda untuk menuntaskannya.

Pesan Kapolri yang kedua berkaitan dengan konflik sosial. Timur menginstruksikan jajaran Kapolda menjaga wilayahnya dari konflik sosial baik yang terkait masalah pertambangan, perkebunan, maupun  masalah yang memang masalah sosial.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo memberikan enam pesan khusus kepada 11 Kapolda yang baru saja dilantiknya, Rabu (12/6). Pesan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News