Pengacara: Rosa Sudah Tak Anak Buah Nazaruddin Lagi

Pengacara: Rosa Sudah Tak Anak Buah Nazaruddin Lagi
Pengacara: Rosa Sudah Tak Anak Buah Nazaruddin Lagi
JAKARTA- Pengacara Mirdo Rosaline Manulang atau biasa disapa Rosa, Jupri Taufik menjelaskan bahwa kliennya tak terkait dengan M Nazaruddin.  Karena menurut dia, kliennya tersebut saat berada di Kantor Kemenpora, sudah tidak lagi bekerja di perusahaan Anak Negeri milik politisi Partai Demokrat tersebut. “Dari keterangannya Bu Rosa, dia sudah tidak lagi bekerja di perusahaan itu,” ujar Jupri Taufik, kuasa hukum Rosa, saat berada di gedung KPK, Kamis (5/5) siang.

Mengenai kapan persisnya Rosa tak lagi bekerja di situ, Jupri mengaku tidak mengetahui. Ia menegaskan bahwa kliennyalah yang nantinya bisa menjelaskan secara langsung tentang hal tersebut. “Jadi, hubungan yang dilakukan hanya sebatas teman bisnis saja dengan Nazaruddin,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam surat kuasa  yang dibuat dengan tulisan tangan, Rosa menyebutkan M Nazarudin adalah atasannya. Kuasa hukumnya yang baru-yaitu menggantikan Kamaruddin Simanjuntak, juga diterangkan adalah teman dekat sang bos tersebut. “Sudah ditegaskan Bu Rosa, dia tidak lagi bawahannya Pak Nazaruddin,” tukas Jupri.

Jupri menceritakan, setelah tidak lagi bekerja di Anak Negeri, Rosa mengisi aktivitasnya dengan berwiraswasta. Karena perusahaan baru dirintis, imbuh dia, wajar bila Rosa menjalin komunikasi sebanyak mungkin dengan berbagai pihak, termasuklah dengan pejabat di Kemenpora.

JAKARTA- Pengacara Mirdo Rosaline Manulang atau biasa disapa Rosa, Jupri Taufik menjelaskan bahwa kliennya tak terkait dengan M Nazaruddin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News