Pengacara Tsania Marwa dan Atalarik Syah Nyaris Adu Jotos

Pengacara Tsania Marwa dan Atalarik Syah Nyaris Adu Jotos
Atalarik Syah-Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com, CIBINONG - Sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sempat ada keributan antara kedua pihak saat sidang berlangsung. Sebabnya, Junaidi, pengacara Atalarik tak terima saksinya difoto oleh pengacara Marwa, Busro Sapawi.

Awalnya Junaidi yang membawa sekitar tiga saksi sedang duduk santai di ruang tunggu. Kemudian Busro yang berada tidak jauh mengeluarkan ponselnya dan terlihat seolah merekam ke arah saksi dari pihak Atalarik.

Melihat hal tersebut, Junaidi tidak terima hingga memancing pertengkaran dan hampir adu jotos.
"Kamu ngefoto saksi saya? Yang fair dong, saya kan nggak pernah ganggu saksi kamu, kenapa kamu ganggu saksi saya. Kamu kan pengacara, pengacara kok mentalnya preman," kata Junaidi di PA Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7).

"Kalau kamu enggak ngefoto coba mana handphone kamu sini tunjukin ke saya, kalau nggak ada (bukti foto saksi) kamu boleh pukul saya nih, pukul," tegas Junaidi sambil menunjuk ke arah Busro.

Busro sendiri membantah bila dirinya memfoto saksi-saksi dari pihak Atalarik.

"Orang saya cuma mainin HP, eh dia emosi, saya nggak ngapa-ngapain, mainan HP, ada WA tak baca. nggak foto-foto, apa hubungannya," tukas Busro.

Beruntung petugas PA cepat merelai perselisihan tersebut hingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sidang digelar untuk mendengarkan saksi dari pihak Atalarik. Seperti sidang sebelumnya, pria kelahiran Surabaya, 44 tahun itu kembali membawa beberapa bodyguard.(mg7/jpg)


Sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News