Pengacara Walk Out, Anggodo Menolak Diperiksa

Pengacara Walk Out, Anggodo Menolak Diperiksa
Pengacara Walk Out, Anggodo Menolak Diperiksa
JAKARTA- Terdakwa Anggodo Widjojo yang didakwa telah menyuap/menghalangi pemeriksaan KPK atas kasus korupsi SKRT (Sistem Komunikasi Radio Terpadu) menolak diperiksa dalam sidang, Selasa (10/8) di Pengadilan Tipikor. Anggodo beralasan karena dia tidak didampingi oleh kuasa hukumnya.

"Saya tidak mengerti hukum yang mulia, saya tidak bersedia kalau tidak didampingi pengacara," katanya. Sebelum itu, tim kuasa hukumnya yang dipimpin OC Kaligis meninggalkan sidang dan hanya duduk sebagai penonton.

Hal itu sebagai bentuk protes mereka karena majelis hakim melanjutkan sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Padahal, rekaman pembicaraan Ari Muladi dan Ade Raharja belum diputar serta keterangan saksi ahli juga belum didengarkan.

Dalam sidang ini, agenda pemutaran rekaman dan saksi ahli kembali gagal dilaksanakan sehingga majelis memutuskan untuk tidak akan pernah memutarkan rekaman.

JAKARTA- Terdakwa Anggodo Widjojo yang didakwa telah menyuap/menghalangi pemeriksaan KPK atas kasus korupsi SKRT (Sistem Komunikasi Radio Terpadu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News