Pengacara Wanita Tewas Mengenaskan di Indekos, Cairan Seperti Darah Keluar dari Pintu Kamar

Pengacara Wanita Tewas Mengenaskan di Indekos, Cairan Seperti Darah Keluar dari Pintu Kamar
Jasad korban saat dievakuasi sesuai SOP penanganan virus COvid-19 oleh tim Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengacara bernama Desma Dasari, SH MH, 40, ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 7 indekos Siganti, Jl Dwikora II, Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (29/4/2020) siang.

Penghuni indekos curiga setelah melihat cairan seperti darah yang keluar dari pintu kamar korban yang berada di lantai dua. Kejadian langsung membuat panik dan langsung memberitahukan kepada pengelola indekos.

Menurut Ibramsyah, 47, penjaga indekos, korban sudah menghuni indekos tersebut selama lebih kurang 10 tahun. “Tinggal sendiri dan sudah sekitar 10 tahun jadi penghuni indekos. Penghuni yang lain memberitahu setelah melihat cairan seperti darah keluar dari pintu kamar dan mencium bau yang tak sedap,” terangnya.

Ibramsyah mengatakan, pada Jumat (24/4/2020) korban sempat memberikan kunci kontak sepeda motor miliknya. “Sempat kasih kunci motor kepada saya. Dan itu terakhir saya melihat korban,” ujarnya.

Pengacara Wanita Tewas Mengenaskan di Indekos, Cairan Seperti Darah Keluar dari Pintu Kamar

Korban semasa hidup (kedua dari kanan), saat mengikuti salah satu acara beberapa waktu lalu. Foto : repro edho/sumeks.co

Petugas Polsekta IB I Palembang dan petugas piket SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian. Cukup menunggu lama, jasad korban dievakuasi sesuai SOP penanganan virus Covid-19 oleh petugas Bid Dokkes Polda Sumsel.

“Pagi tadi korban ditemukan penjaga indekos dan penghuni. Posisinya mengeluarkan cairan yang diduga dari dalam tubuh korban. Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan kami menunggu hasilnya,” terang Kanit Reskrim Polsek IB I, Iptu Ginting SH, kepada awak media di lokasi kejadian.

Seorang pengacara bernama Desma Dasari, SH MH, 40, ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 7 indekos Siganti, Jl Dwikora II, Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (29/4/2020) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News