JPNN.com

Pengadilan Bangkok Tolak Permohonan Bebas Dengan Jaminan Hakeem AlAraibi

Selasa, 05 Februari 2019 – 00:00 WIB Pengadilan Bangkok Tolak Permohonan Bebas Dengan Jaminan Hakeem AlAraibi - JPNN.com

Hakeem Al Araibi akan menjalani 60 hari lagi di penjara Thailand setelah permintaan bebas dengan jaminan yang diajukannya ditolak pengadilan Bangkok.

Pria berusia 25 tahun itu menghadapi proses ekstradisi oleh Bahrain, di mana ia menghadapi hukuman penjara 10 tahun karena diduga merusak kantor polisi, jika ia dipulangkan ke negaranya.

Sidang ditunda hingga 22 April untuk memungkinkan tim hukum mereka menyiapkan kasus mereka.

"Sampaikan salam saya kepada istriku, katakan padanya aku mencintainya dan aku kuat," kata Hakeem AlAraibi saat dia dibawa pergi setelah sidang.

Sebelumnya, pemain sepak bola yang berbasis di Melbourne tiba di pengadilan dari sebuah penjara di Bangkok dengan tangan diborgol dan mengenakan kaos penjara yang sudah pudar warnanya.

Dia berjalan melewati kerumunan wartawan dan warga Australia pendukungnya ketika penjaga penjara Thailand memegangi lengannya.

"Tolong jangan kirim saya ke Bahrain - Bahrain tidak akan membela saya," teriaknya saat memasuki pengadilan. Pengadilan Bangkok Tolak Permohonan Bebas Dengan Jaminan Hakeem AlAraibi Photo: Mantan pemain sepak bola Australia Socceroo Craig Foster (kiri) menunggu untuk bertemu Hakeem AlAraibi saat dia tiba di gedung pengadilan. (AP: Sakchai Lalit)

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...