Sabtu, 17 Agustus 2019 – 17:54 WIB

Pengakuan Anggota Linmas yang Langsung Nafsu Lihat Istri Tetangga Pakai Daster

Selasa, 09 Juli 2019 – 08:31 WIB
Pengakuan Anggota Linmas yang Langsung Nafsu Lihat Istri Tetangga Pakai Daster - JPNN.COM

jpnn.com, BULELENG - Pria inisial GLA alias Gede Suri, 33, warga Banjar Dinas Bulakan, Desa Tukadsumaga, Gerokgak, Buleleng, nyaris memperkosa tetangganya sendiri berinisial NLP, 29, yang sedang mengenakan daster.

Sembari cengar-cengir saat keluar dari ruang tahanan, Gede Suri seolah tak menyesal melakukan aksi memalukan itu. Kepada awak media saat ditemui di Mapolres Buleleng, Sabtu (6/7) lalu, lelaki yang merupakan Anggota Linmas ini mengaku sudah lama mengidamkan NLP.

Alasannya pun karena lebih cantik dari istrinya sendiri.“Sudah lama saya naksir dia (korban, Red). Soalnya lebih jegeg (cantik, Red) dari istri saya,” akunya sembari cengengesan.

Tanpa canggung, Gede Suri pun menceritakan kronologi ulah tak terpuji itu. Aksi percobaan pemerkosaan itu ia lakukan pada Rabu (19/6) sekira pukul 09.30. Awalnya, Gede Suri hendak hendak ke kamar mandi untuk buang air besar.

BACA JUGA: Pertanyaan Aneh Sutopo Purwo Nugroho ke Sahabatnya, di Hari – hari Terakhir

Saat menuju ke kamar mandi, Gede Suri malah melihat korban NLP dari jarak sekitar 100 meter, tengah memberi makan babi, dengan mengenakan pakaian daster. Niat buang air besar pun hilang. Pelaku langsung mendatangi korban NLP dan memeluknya dari arah belakang.

Bahkan, ia sempat memegang bagian dada korban. Juga sudah melucuti busana dalam korban. NLP yang mendapatkan perlakuan tak senonoh itu pun spontan berteriak minta tolong.

Teriakannya itu terdengar oleh sang suami, IGP, 31. Sehingga upaya pemerkosaan itu berhasil digagalkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar