Pengakuan Antoni Pembunuh Anak Tiri yang Selalu Didatangi Korban dalam Mimpi

Pengakuan Antoni Pembunuh Anak Tiri yang Selalu Didatangi Korban dalam Mimpi
Antoni, 27, pelaku pembunuhan terhadap Niko Devinso, 1, anak tirinya ditangkap Jumat (3/9) pukul 04.00 WIB, di salah satu kontrakan di Kosambi, Tangerang, Banten. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Antoni, 27, pelaku pembunuhan anak tirinya Niko, 7, ternyata sering kali didatangi bayangan korban ketika sedang tidur.

Bahkan, dirinya cukup gelisah saat pelariannya menuju Tangerang.

Karena ketika ingin menutup mata dan tidur korban selalu muncul menghampirinya dengan keadaan diam tanpa mengeluarkan satu katapun kepadanya.

“Dalam mimpi itu korban datang menghampiri saya dengan keadaan lesu. Tetapi korban tidak berbicara apa pun dalam mimpi itu. Itu terjadi saat saya sedang tidur di kontrakan saya,” ujarnya pria kelahiran Desa Jirak, Kabupaten Muba ini.

Dirinya menceritakan, kejadian itu berawal saat cekcok dengan istrinya di Unit VI Desa Bumi Makmur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, karena dia menilai istinya Rapika Dewi, 24, telah bermain hati.

“Kemudian saya ajak istri dan dua anak saya Niko dan Niken menuju ke Pendopo. Namun, istri saya sempat menolak. Tetapi akhirnya dia naik motor juga,” aku pria yang telah menikah empat kali ini.

Kemudian, saat motor Yamaha Jupiter MX yang saya kendarai berjalan, ternyata istri saya meloncat, melihat itu dirinya tetap melanjutkan perjalanan bersama kedua anak tirinya, di mana Niko duduk di bagian depan dan Niken duduk di bagian belakang.

“Tepat di jalan Unit VIII PT MHP, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, karena korban terus menangis membuat saya menghentikan sepeda motor. Lalu, mendorong korban untuk berhenti menangis tetapi korban tetap saja menangis,” lanjutnya.

Antoni, 27, pelaku pembunuhan anak tirinya Niko, 7, ternyata sering kali didatangi bayangan korban ketika sedang tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News