Pengakuan FS Pembunuh Siswi SMP di Langkat, Kepala Korban Dipukul, Pingsan, Lalu

Pengakuan FS Pembunuh Siswi SMP di Langkat, Kepala Korban Dipukul, Pingsan, Lalu
Pelaku pembunuhan siswi SMP di Langkat, Sumut akhirnya diamankan oleh pihak kepolisan. Foto: Polres Langkat

jpnn.com, LANGKAT - Tim gabungan Polres Langkat dan Polda Sumut telah meringkus FS, 19, pelaku pembunuhan terhadap siswi SMP berinisial AS, 14, yang jasadnya ditemukan membusuk di semak-semak Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Kasi Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno menyebut pembunuhan yang dilakukan warga Jalan Bay Pass, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, itu terjadi pada Rabu (15/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Peristiwa pembunuhan itu berawal saat korban melintas di tempat kerja FS. Dia kemudian langsung menyusul SA dengan mengendarai sepeda motor ke arah Jalan Pitura.

"Pelaku mengejar korban ke arah masuk Jalan Pitura dan bertemu tidak jauh dari gudang RAM," kata Joko kepada sumut.jpnn.com, Selasa (28/6).

Setelah bertemu, lanjut AKP Joko, FS menanyakan tujuan korban. Saat itu SA mengaku hendak menuju lapangan golf yang menjadi lokasi penemuan jenazah korban.

Mengetahui SA menuju lapangan golf, sontak pelaku langsung mengajaknya untuk naik ke sepeda motor. Keduanya lalu pergi ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, pelaku mengajak dan merayu korban untuk berhubungan badan. Awalnya korban menerima, tetapi saat pelaku hendak membuka baju AS, korban menolak dan berusaha melawan dengan mengigit bibir pelaku.

Pelaku yang merasa kesakitan lalu memukul bagian belakang kepala korban dengan menggunakan tangannya hingga korban pingsan.

Tim gabungan Polres Langkat dan Polda Sumut telah meringkus FS, 19, pembunuh siswi SMP berinisial AS, 14, yang jasadnya ditemukan membusuk di semak-semak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News