Pengakuan Istri Polisi Digerebek, Bukan Mantan Pacar, Pertemuan Ke-2 Langsung Begituan di Hotel

Pengakuan Istri Polisi Digerebek, Bukan Mantan Pacar, Pertemuan Ke-2 Langsung Begituan di Hotel
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menjelaskan kasus istri polisi digerebek di hotel yang mengaku jadi korban KDRT oleh suaminya, Bripda Ade. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Perempuan inisial EP (23), istri polisi yang digrebek oleh suaminya sendiri saat bersama pria selingkuhan di kamar salah satu hotel bintang lima di Kota Palembang, pada Selasa 30 Agustus 2022, membongkar peristiwa yang dialaminya.

Dia mengaku nekat melakukan perselingkuhan karena dilandasi oleh sikap suaminya sendiri, Bripda Ade Pratama.

EP bercerita bahwa sejak hamil empat bulan dirinya sudah mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya.

Salah satu tindak kekerasan dialaminya di dalam mobil. Mobil yang ditumpanginya disetop di SPBU, lalu dirinya ditendang, dipukul menggunakan tangan kosong dan tangannya diborgol.

"Itu gara-gara saya minta izin untuk mengurus nenek yang sakit di rumah orang tuanya (mertua Bripda Ade, red),” kata EP, Senin (5/9).

Seusai kejadian tersebut, EP langsung melaporkan kasus KDRT yang dialami ke Polres Banyuasin dan diarahkan ke Polda Sumsel.

Satu bulan setelah itu, laporan tersebut dicabut EP karena sudah berdamai dengan Bripda Ade.

Namun, sekitar lima hingga enam bulan berikutnay, kejadian serupa terulang kembali dan malah makin parah.

EP, istri polisi yang digerebek di kamar hotel di Palembang, mengaku jadi korban KDRT oleh suaminya, Bripda Ade Pratama. Pria itu bukan mantan pacar. Oalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News