Pengakuan Manusia Silver Nekat Mutilasi Jasad DS

Pengakuan Manusia Silver Nekat Mutilasi Jasad DS
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.COM/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan alasan A (17) melakukan mutilasi terhadap jasad korbannya bernama Dony Saputra alias DS (24) yang dibuang di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Yusri, kejadian pembunuhan serta mutilasi itu bermula ketika pelaku dan korban menginap di rumah kontrakan di Bekasi.

Setelah keduanya melakukan hubungan sesama jenis, korban pun tertidur. Saat itulah pelaku A yang merasa sakit hati karena sering dicabuli membunuh korban dengan sadis.

"Si korban menginap di rumah pelaku berdua di situ, dan terjadilah asusila lagi ke pelaku. Pelaku merasa sakit hati," ungkap Yusri saat konferensi pers di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (10/12).

Pembunuhan itu dilakukan A yang bekerja sebagai manusia silver menggunakan sebuah parang. Awalnya, pelaku menusukkan senjata itu ke bagian perut DS.

"Pada saat korban tidur, timbul niat pelaku dengan mengambil parang dan menusukkan ke perut korban. Jadi awalnya di tusuk," ujar Yusri.

Selain menusuk, pelaku juga membacokkan senjata itu ke beberapa bagian tubuh korban untuk memastikan DS sudah meninggal.

Setelah korban tewas, pelaku A mengaku kebingungan untuk membuang jasad korban hingga muncul ide melakukan mutilasi itu.

Polisi menjelaskan alasan manusia silver mutilasi jasad korbannya dan dibuang di Kalimalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News