Pengakuan Mengejutkan Hilary Duff, Perawannya Direnggut Suami Nicole Richie

Pengakuan Mengejutkan Hilary Duff, Perawannya Direnggut Suami Nicole Richie
Pengakuan Mengejutkan Hilary Duff, Perawannya Direnggut Suami Nicole Richie. Foto Musictour

jpnn.com - Setelah menggugat cerai Mike Comrie, Hilary Duff rajin melakoni berbagai wawancara di majalah. Dalam wawancara terbaru, jebolan Disney ini ban­yak curhat tentang perjalanan hidup. Ia juga secara tersirat membeberkan siapa yang me­renggut keperawanannya.

"(waktu itu) Aku punya pacar berusia 26 tahun. Jadi semua orang bisa menebak apa yang kulakukan," ungkapnya saat membahas tentang hilangnya keperawanan.

Sebagai informasi, di pertengahan 2000-an Duff pernah berpacaran dengan pentolan band Good Charlotte, Joel Madden, yang kini berstatus suami sosialita Nicole Richie.

Kala itu, Duff berusia 16 tahun dan Madden berusia 26 tahun. Dan ternyata, hubungan mereka yang tak berakhir baik sempat membuat bintang Lizzy McGuire dan Material Girls tersebut merasa galau untuk waktu yang cukup lama.

"Aku punya hubungan yang cukup serius di usia muda dan itu menghancurkanku selama satu setengah tahun. Aku tidak suka melajang," ungkap Duff.

Meski kehilangan keperawanan di usia belasan, citra gadis baik-baik selalu menempel pada Hilary Duff. Ia pun jujur mengakui bahwa citra adalah hal yang penting.

"Memiliki reputasi bagus penting bagiku, tapi bukan berarti aku tidak na­kal sama sekali," cetusnya.

Namun yang bikin Duff sedih saat bekas kekasihnya, Aaron Carter berkoar di Twitter. Carter tak ingin lagi membahas atau berurusan dengan Duff setelah hubungannya berakhir beberapa tahun silam.

Setelah menggugat cerai Mike Comrie, Hilary Duff rajin melakoni berbagai wawancara di majalah. Dalam wawancara terbaru, jebolan Disney ini ban­yak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News