Pengakuan Mengejutkan Ini Menguatkan Teori Michael Jackson Dibunuh

Pengakuan Mengejutkan Ini Menguatkan Teori Michael Jackson Dibunuh
Michael Jackon. Foto: AFP

jpnn.com - Sudah 8 tahun sejak Michael Jackson ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Namun, sampai sekarang penyebab kematian sang raja pop masih jadi sumber spekulasi.

Resminya, Jackson dinyatakan meninggal karena overdosis obat-obatan. Meski begitu, ada yang meyakini bahwa penyanyi penuh kontroversi itu dibunuh.

Dalam wawancara terkini dengan teman dekat Jackson, disebutkan kalau pelantun Heal the World itu mengirimkan surat kepadanya beberapa pekan sebelum ditemukan tewas.

Surat-surat itu seolah menambah keyakinan banyak pihak, termasuk anak perempuan serta kakak perempuan Jackson La Toya, kalau bintang pop ternama itu sejatinya dibunuh.

”Mereka mencoba membunuh saya dan saya takut akan hidup saya,” tulis Jackson dalam salah satu dari 13 surat yang dikirimkan tersebut.

Surat-surat itu diungkapkan kali pertama oleh pebisnis asal Jerman Michael Jacobshagen (34).

Jacobshagen yang berteman dengan Jackson selama dua dekade, menyatakan itu dalam wawancara dengan Daphne Barak di acara Sunday Night yang tayang di stasiun TV Australia.

Jacobshagen mengatakan kepada Barak bagaimana Jackson meneleponnya sambil menangis hebat dari persembunyiannya di Las Vegas.

Sudah 8 tahun sejak Michael Jackson ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Namun, sampai sekarang penyebab kematian sang raja pop masih jadi sumber

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News