Pengakuan Mengejutkan Pria Sebar Video Mantan Pacar Tanpa Busana

Pengakuan Mengejutkan Pria Sebar Video Mantan Pacar Tanpa Busana
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BERAU - Pria warga Berau, Kaltim, inisial Ad, 29, menyebarkan video mantan pacarnya yang dalam kondisi tanpa mengenakan busana.

Akibat perbuatannya, Ad sempat diburu hingga melarikan diri ke Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia bersembunyi ke pulua seberang sana selama 2 bulan. Namun pelariannya berakhir Jumat (28/6), pekan lalu.

Ad yang sudah tertangkap mengaku merekam korban saat sedang tak berbusana, usai melakukan hubungan terlarang dengannya.

Pelaku dan korban sebelumnya merupakan pasangan kekasih. Meski masih berstatus pacaran, keduanya sudah sempat melakukan perbuatan terlarang itu beberapa kali. Suatu saat, pelaku secara iseng merekam korban yang sedang tanpa busana. Hasil rekaman itu pun tersimpang di ponsel Ad.

Beberapa lama setelah hubungan terlarang itu terjadi, hubungan Ad dan kekasihnya tidak berjalan lancar. Setelah sempat ribut, hubungan keduanya pun bubar. Perpisahan itu rupanya membuat Ad sakit hati. Itu setelah Ad mengetahui ada pria lain yang mendekat dengan mantan kekasihnya tersebut.

Kapolsek Tabalar Iptu Nurhadi menjelaskan, Ad memang sangat sakit hati dan menyimpan dendam terhadap mantannya tersebut.

BACA JUGA: Deni Emosi Pergoki Istri Bersama Pria Lain, Banjir Darah

“Hubungan keduanya putus setelah ribut. Orangtua korban sempat menanyakan kepada anaknya mengapa hubungan mereka tidak dilanjutkan. Tetapi dijawab korban dia sudah menjalin hubungan yang sama dengan pria lain,” ungkap Nurhadi saat ditemui awak media di Mapolres Berau.

Ad, pria warga Berau Kaltim, menyebar video mantan pacarnya dalam kondisi tanpa busana karena sakit hati, dendam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News