Pengakuan Mengejutkan Tiara Dewi

Pengakuan Mengejutkan Tiara Dewi
Tiara Dewi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Tiara Dewi. Istri Lucky Hakim ini mengatakan, selama enam bulan menikah, dirinya tidak merasa punya suami.

"Sebenarnya saya menikah gak sih? Kalau menikah pasti tinggal serumah kan ya?," ujar Tiara dalam tayangan infotainment sebuah TV swasta, Kamis (6/7).

Selama ini, Tiara merasa hidup sendiri. Lucky gak pernah mau tinggal di rumah Tiara di Pejaten. Sementara Lucky pilih di Kalibata.

"Saya gak mau tinggal di Kalibata karena banyak hewan peliharaan Mas Lucky. Mas Lucky ogah ke Pejaten karena banyak perabotannya. Saya hanya dikunjungj saat malam, habis itu ditinggal lagi," tuturnya.

Kehidupan yang terpisah rumah ini membuat Tiara dan Lucky tidak nyaman. Keduanya merasa makin jauh karena jarang bersama.

"Saya suka ditanya bersuami atau gak, tapi saya bingung karena ke mana-mana sendiri, tinggal sendiri, semuanya sendiri," tandasnya dengan mata berkaca-kaca. (esy/jpnn)


Pengakuan mengejutkan diungkapkan Tiara Dewi. Istri Lucky Hakim ini mengatakan, selama enam bulan menikah, dirinya tidak merasa punya suami.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News