Senin, 20 Agustus 2018 – 23:52 WIB

Pengakuan Pembunuh Sopir Taksi Online, Ternyata!

Rabu, 13 Juni 2018 – 06:35 WIB
Pengakuan Pembunuh Sopir Taksi Online, Ternyata! - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Polisi tidak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku pembunuhan terhadap Handarri, seorang sopir taksi online.

Handarri ditemukan tewas dengan darah memenuhi kepalanya, di semak-semak di Jalan Perum Prona Lestari II, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kaltim, Selasa (12/6). Dua meter dari mobil merah miliknya yang terperosok menghantam pohon. Ditemukan luka di bagian kepala, telinga, dan punggung.

Tersangka pembunuhnya pun ditangkap PJR Ditlantas Polda Kaltim pada pukul 16.40 Wita. Pelaku bernama Darmadi Anca. Dia diamankan di Jalan Soekarno-Hatta Km 51. Tepatnya di Rumah Makan Tahu Sumedang.

Dirkrimum Polda Kaltim Kombes Andhi Triastanto melalui Kasubdit Jatanras Kompol Yohanes membenarkan pelaku telah ditangkap. Sebelumnya, pada pukul 15.00 Wita, ditemukan petunjuk soal Darmadi dari seorang rekannya. Yang mengaku mengantarkan Darmadi ke indekosnya di Jalan Prapatan, Balikpapan Kota dengan kondisi tangan terluka.

Dari informasi tersebut, petugas mengejar tersangka ke indekosnya. Namun, Darmadi sudah tak ada. “Kemudian, kami mendapat petunjuk jika pelaku menyewa mobil untuk berangkat ke Sangatta, Kutai Timur,” ucap Yohanes.

BACA JUGA: Sopir Taksi Online Dibunuh, Sejumlah Luka Tusuk di Kepala

Dari sana, koordinasi dilakukan. Tim gabungan dari penyidik Polsek Balikpapan Selatan dan Polres Balikpapan dan Subdit III Jatanras Polda Kaltim meminta jajaran Ditlantas untuk melakukan razia. Darmadi pun berhasil terjaring.

Pukul 20.50 Wita, Anca pun langsung dibawa ke Polres Balikpapan. Menumpang mobil penyidik, Anca hanya bisa menunduk di kursi belakang mobil. Saat dibawa, dia menutupi kepalanya dengan kaus putih. Tak ada kalimat yang meluncur dari mulutnya saat ditanya motifnya membunuh.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar