JPNN.com

Pengakuan Praveen dan Melati Setelah Berhak Dapat Uang Rp 47 Juta

Sabtu, 04 Juli 2020 – 08:15 WIB
Pengakuan Praveen dan Melati Setelah Berhak Dapat Uang Rp 47 Juta - JPNN.com
Finalis turnamen PBSI nomor ganda campuran Praven/Melati (kiri) dan Akbar/Winny. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran terbaik di Indonesia saat ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memenangi turnamen PBSI bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament.

Dalam laga final di Pelatnas PBSI, Jmuat (3/7), Praveen/Melati menang atas Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow 21-9, 21-17.

Menang cukup mudah di gim pertama, Praveen/Melati dapat perlawanan sengit dari Akbar/Winny di gim kedua.

Namun, Praveen/Melati menunjukkan kematangan permainan mereka di lapangan, di poin-poin akhir, Praveen/Melati bisa mengunci perlawanan Akbar/Winny.

"Kami bisa langsung in dari awal dan memang enggak mau ketinggalan start lagi seperti pertandingan sebelumnya. Akbar/Winny kan sering main rubber game sebelumnya, mungkin mereka sedikit kelelahan di final," ujar Praveen seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di game kedua, dari saya ada yang berubah, dan ini menguntungkan untuk lawan. Namun, untungnya saya bisa kembali lagi ke pola awal, jadi kami bisa mengatasi mereka di game kedua," jawab Melati ketika ditanya soal gim kedua yang cukup ramai.

Pemain muda ganda campuran tampil cukup baik sepanjang turnamen ini.

Praveen/Melati berpesan agar para juniornya menjaga motivasi dan memanfaatkan masa tanpa turnamen ini untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek