Pengakuan Salshabilla Adriani kepada Polisi soal Kecelakaannya di Malam Hari

Pengakuan Salshabilla Adriani kepada Polisi soal Kecelakaannya di Malam Hari
Salshabilla Adriani (memakai tanktop putih) bersama warga. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa (15/12) malam. Mobil yang dia kendarai terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo mengatakan, jajarannya telah memeriksa Salshabilla. Menurutnya, pesohor kelahiran 12 Agustus 2020 itu itu mengaku kelelahan setelah syuting.

"Katanya dia lelah habis syuting. Terus menyerempet, menabrak," kata Widodo saat dikonfirmasi, Rabu (16/12).

Widodo menambahkan, Salshabilla juga sudah menjalani tes urine. Hasil tes urine itu menunjukkan Salshabilla negatif dari narkoba.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan pemerian Inka di film Warkop Reborn itu. Menurut Widodo, Salshabilla dan korbannya telah menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

"Yang luka diberikan uang pengobatan. Mereka tidak mau diperkarakan dengan kasus kecelakaannya, istilahnya diselesaikan kekeluargaanlah," ujar Widodo.(mcr1/jpnn)

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan penyebab aktris Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan beruntun di Kemang.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News