Pengakuan Terbaru Urip Warga Bogor yang Pura-pura Mati, Ya Ampun

Pengakuan Terbaru Urip Warga Bogor yang Pura-pura Mati, Ya Ampun
Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Urip Saputra (40), di Markas Polres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com - KABUPATEN BOGOR - Pengakuan Terbaru Urip Warga Bogor yang Pura-pura Mati, Ya Ampun.

Urip Saputra (40), Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berpura-pura meninggal dunia dan viral di media sosial.

Urip meminta maaf atas aksinya yang sempat membuat heboh masyarakat.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada keluarga saya juga kepada kerabat, tetangga, dan polisi, juga seluruh masyarakat yang telah terganggu atas masalah ini," kata Urip didampingi Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, di Markas Polres, Cibinong, Bogor, Senin (21/11).

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena telah membantu menyadarkan dan menyelesaikan beberapa permasalahan yang sedang dia hadapi.

"Pada kesempatan ini pula saya dari lubuk hati yang terdalam mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah menyadarkan saya dan membantu saya mengatasi permasalahan yang saya hadapi," ujarnya.

Urip berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Urip mengatakan dirinya pura-pura meninggal lantaran sedang terbebani sejumlah utang di tempat kerjanya.

Berikut ini pengakuan Urip Saputra, warga Kabupaten Bogor yang pura-pura mati atau meninggal dunia dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News