Pengalaman Berharga Emily Blunt saat Menjadi Ibu

Pengalaman Berharga Emily Blunt saat Menjadi Ibu
Pengalaman berharga Emily Blunt saat menjadi ibu. Getty Images

jpnn.com - The Devil Wears Prada, Looper dan Salmon Fishing in the Yemen hanya sebagian film berkualitas yang dimainkan oleh Emily Blunt. Pergaulannya dengan sesama seleb top Hollywood pun dipuji ramah.

Namun kesemuanya itu masih kalah dengan pengalamannya membina keluarga bersama aktor John Krasinski. Terutama sejak kelahiran sang buah hati, Hazel pada Februari lalu.

Kata Blunt, seluruh pengalaman baru sebagai seorang ibu membuat hidupnya terasa semakin lengkap.

“Ini adalah hal terkeren yang pernah kualami dalam hidup. Aku merasa sangat baik walau kadang kala aku bangun tidur dan merasa aku seperti nenekku,” ujarnya yang tak keberatan jika beberapa bulan ke depan ia harus rela kekurangan waktu istirahat demi membesarkan Hazel.

“Biasanya aku membangun ‘benteng’ dari bantal di  tempat tidurku sekarang. Aku bahkan punya bantal raksasa berbentuk huruf C. Suamiku menamai bantal itu Gary. Ha ha ha,” sambungnya.

Blunt pun mengenang masa-masa kala ia mengandung yang dirasakan cukup susah. Untungnya, beberapa masukan dari dokter langganan dan teman-teman membuat Blunt kuat selama sembilan bulan mengandung Hazel.

“Salah satu kunci yang membantuku selama hamil adalah cookies yang bebas gluten. Mungkin kalian akan melihat aneh padaku, tapi percayalah, itu sangat membantu. Aku juga diperbolehkan meminum satu gelas kopi sehari. Selain itu aku tidak mempersiapkan banyak hal selama hamil. Banyak orang bilang supaya aku tidak usah terlalu sibuk mencari informasi kehamilan setap hari. Nikmati saja,” ungkap Blunt ringan.

Lain hal, ia mengaku tidak merasa terganggu oleh  kilatan flash dari kamera para paparazzi yang selalu mengikuti kemana pun melangkah. Walaupun kegiatan sehari-hari bersama suami selalu jadi bahan berita,  jarang ada gosip yang berembus soal keretakan hubungan mereka. “Senang rasanya bisa bersama dengan seseorang yang tidak selalu melihat segala hal dengan terlalu serius, terutama berita di media,” kata Blunt. (rmo/jpnn)


The Devil Wears Prada, Looper dan Salmon Fishing in the Yemen hanya sebagian film berkualitas yang dimainkan oleh Emily Blunt. Pergaulannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News