Pengalaman Ini Bikin Laudya Chintya Bella Mau Menangis

Pengalaman Ini Bikin Laudya Chintya Bella Mau Menangis
Laudya Chintya Bella. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laudya Chintya Bella (26), genap sebulan mengenakan hijab. Sebuah perubahan besar dalam hidup Bella telah diambil. Bagi dia, keputusan tersebut tidak mudah. Di tengah puncak karirnya, Bella justru memutuskan berhijab. Tentu ada penyesuaian yang harus dilakukan dalam hal pekerjaan. Namun, dia kini merasa jauh lebih tenang.

Kemarin (4/2) Bella menjalani pemotretan untuk produk hijab di Kemanggisan Utama Raya, Jakarta Barat. Pemeran Sekar dalam film layar lebar Assalamualaikum Beijing tersebut semakin terlihat cantik dengan penampilan barunya. Di sela pemotretan, mantan kekasih Chicco Jerikho itu berbagi cerita mengenai perjalanan spiritualnya.

Bella menyatakan, kemantapannya mengenakan hijab didapat sepulang umrah ketiga awal Januari lalu.

"Aku umrah dan berdoa di sana. Ternyata Allah baik banget. Semua yang aku butuhkan dikabulkan. Mungkin sudah waktunya (berhijab)," ungkapnya.

Sebelumya Bella berniat berhijab. Tepatnya ketika dia membintangi film Assalamualaikum Beijing bersama Revalina S. Temat dan Morgan Oey. Setelah menyelesaikan produksi film itu, dia melaksanakan umrah. Momen umrah ketiga tersebut lantas membuatnya mantap menjalani perubahan besar.

"Ini keputusan yang besar dan luar biasa. Bukan sehari dua hari keputusannya," paparnya.

Kini hidupnya dirasa lebih tenang. 'Aku mungkin dulunya suka senang-senang. Tapi merasa belum tenang. Kalau sekarang, aku merasa lebih nikmat,' katanya. Bella menyadari bahwa perubahan tersebut akan berpengaruh terhadap karirnya sebagai seorang entertainer. Meski demikian, Bella tidak khawatir. Dia akan memegang teguh prinsipnya tersebut.

"Rezeki bukan hanya ada di dunia hiburan kan. Bisa juga datangnya di dunia bisnis atau yang lain," ucapnya.

JAKARTA - Laudya Chintya Bella (26), genap sebulan mengenakan hijab. Sebuah perubahan besar dalam hidup Bella telah diambil. Bagi dia, keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News