Pengalaman Pertama Victoria Gantikan Paula

Pengalaman Pertama Victoria Gantikan Paula
Foto : AP
DENVER - Menggantikan posisi Paula Abdul, Victoria Beckham memulai tugasnya sebagai juri babak pertama audisi American Idol (AI) di Hotel Denver kemarin (8/8). Mantan personel Spice Girls itu merasa bahagia luar biasa dengan pekerjaan tersebut.

"Ketika ditelepon, saya hampir saja tidak percaya. Saya merasa ini adalah pekerjaan terbaik saat ini," kata perempuan 35 tahun itu dalam interview radio dengan host AI Ryan Seacrest.

Ibu tiga anak tersebut rencananya muncul pada satu di antara sembilan episode AI yang akan ditayangkan musim ini. Untuk itu, kabarnya, Victoria menerima bayaran sebesar GBP 155 ribu (sekitar Rp 2,5 miliar).

Memakai gaun model strapless ungu, Victoria terlihat menyalami kerumunan penggemarnya yang ada di depan hotel. Ditanya tidakkah merasa bersalah karena sudah mengisi posisi Abdul, Victoria menjawab, "Tidak. Saya seorang yang religius. Saya percaya kita mendapatkan hasil dari apa yang kita buat. Saya berharap agar Paula melakukan hal yang lebih hebat saat ini. Saya berdoa untuk kebahagiaannya."

DENVER - Menggantikan posisi Paula Abdul, Victoria Beckham memulai tugasnya sebagai juri babak pertama audisi American Idol (AI) di Hotel Denver

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News