Pengamanan Meluas ke Seluruh Sulteng

Pengamanan Meluas ke Seluruh Sulteng
Pengamanan Meluas ke Seluruh Sulteng
JAKARTA - Pascaledakan di Mapolres Poso Sulawesi Tengah sekitar pukul 08.03 WITA Senin (3/6) pagi, Mabes Polri langsung mengintruksikan jajaran Polda Sulteng meningkatkan kesiapsiagaan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Polri sedang berupaya meggelar kesiapsiagaan khususnya di Poso untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. Karena tentunya dengan kejadian ini membuat resah, sehingga patroli-patroli ditingkatkan," kata Kadiv Humas Polri, Irjenpol Suhardi Alius di Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/6).

Bahkan, kata Suhardi, pengamanan ketat juga dilakukan di Mapolres Poso dan tempat-tempat lain yang perlu dijaga dengan menggunakan kekuatan penuh yang ada di Poso, dan Polda Sulteng.

"Kita juga tidak menginginkan semuanya. Bukan hanya Poso yang kita amankan tapi semua Sulteng. Kami akan siap siaga di tempat-tempat lainnya," tegas Suhardi.

JAKARTA - Pascaledakan di Mapolres Poso Sulawesi Tengah sekitar pukul 08.03 WITA Senin (3/6) pagi, Mabes Polri langsung mengintruksikan jajaran Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News