JPNN.com

Pengantin Baru, Eh Suami Ternyata Suka Laki

Kamis, 11 Agustus 2016 – 20:34 WIB Pengantin Baru, Eh Suami Ternyata Suka Laki - JPNN.com

SURABAYA-- Kisah cinta yang jadi legenda bertebaran sejak dulu. Ada Romeo-Juliet, Sampek-Engtay, Galih-Ratna, atau Rangga dan Cinta, eaaa... Tetapi, apa jadinya kalau Romeo sejatinya suka Roberto, Sampek cinta pada Alung, Galih kasmaran dengan Jaka, atau Rangga yang kesengsem sama Satria? Nah, petaka itulah yang dialami Rani (nama samaran).

Perempuan 35 tahun tersebut menggugat cerai Budi (juga bukan nama asli), suaminya, di Pengadilan Agama Surabaya. Sebab, setelah menikah tiga bulan silam, Rani menemukan ''kejanggalan'' pada suaminya.

Budi begitu dingin. Sedingin kutub utara. Manten anyar itu tidak pernah dijamah. Apalagi saling menjamah. Padahal, sebagaimana perempuan normal, Rani juga punya ''hasrat''. Karena tiga bulan menganggur, Rani ingin bercerai.

Dalam pengajuan gugatan itu, dia jelas menyebut bahwa nafkah batinnya tidak pernah dipenuhi. Rani juga pernah menyelidiki penyebab suaminya bersikap dingin seperti es.

 ''Ternyata, dari pengusutan itu diketahui bahwa suaminya homoseksual. Sukanya sama laki-laki,'' kata Widia Ari Susanti, kuasa hukum Rani.

Kenyataan itu pun terungkap dalam persidangan. Budi juga tidak mengelak. Budi membenarkan bahwa sejatinya dirinya tidak tertarik dengan perempuan. Dia menikah hanya untuk memenuhi tuntutan keluarga dan lingkungan.

''Menikah dengan perempuan hanya untuk menutupi kekurangannya saja. Banyak yang seperti itu,'' lanjut Wakil Ketua PA Surabaya Atifatur Rahmaniyah. Suami yang awalnya terlihat normal saat pacaran jadi berubah setelah menikah.

Ah, malang benar nasib Rani. Inginnya mendapatkan pasangan yang cocok, eh yang didapat malah yang cucoook... (may/c15/dos)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...