Pengasuh Arsy Operasi Tumor, Ashanty Minta Maaf

Pengasuh Arsy Operasi Tumor, Ashanty Minta Maaf
Pasangan artis Anang Hermansyah dengan Ashanty saat menghadiri acara ulang tahun putrinya bernama Arsy yang berumur 1 tahun di Jakarta, Kamis (17/12). Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengabarkan bahwa pengasuh anaknya, Suwarsih alias Suteng, pada hari ini menjalani operasi tumor rahim.

Suteng yang sehari-hari bertugas mengasuh Arsy itu diketahui menderita penyakit tumor rahim sejak beberapa waktu lalu.

Ashanty mengaku sedih melihat Suteng menderita penyakit tersebut. Apalagi kini Suteng harus menjalani operasi demi kesembuhan.

"Dengar kabar Suteng sakit saja udah sedih banget, dan hari ini Uteng mau dioperasi," ungkap Ashanty lewat akun Instagram miliknya, Senin (27/4).

Akan tetapi, istri Anang Hermansyah itu meminta maaf tidak bisa menemani Suteng dioperasi karena keadaan sekarang. Ashanty hanya bisa membantu dan mendoakan agar operasi Suteng lancar dan seger sembuh.

"Maaf enggak bisa temenin ada di sana. Insyaallah akan lancar dan segera pulang kampung sama kita lagi," sambung Ashanty.

Penyakit yang diderita Suteng baru diumumkan Ashanty beberapa hari lalu. Menurutnya Suteng menderita penyakit tumor rahim yang sudah mencapai 13 cm.

Oleh sebab itu, pelantun Jodohku tersebut mengatakan bahwa Suteng harus menjalani operasi pengangkatan tumor. (mg3/jpnn)

Penyanyi Ashanty mengabarkan bahwa pengasuh anaknya, Suwarsih alias Suteng, pada hari ini menjalani operasi tumor rahim.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News