Pengasuh Ponpes Raudlatul Muta'allimin Doakan Ganjar Terpilih Jadi Presiden

Pengasuh Ponpes Raudlatul Muta'allimin Doakan Ganjar Terpilih Jadi Presiden
Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo ketika melakukan ziarah makam bersama istrinya. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Ganjar Pranowo beserta istrinya, Siti Atikoh melakukan ziarah ke makam Syekh KH. Muhammad Utsman Al Ishaqy, Surabaya, Jawa Timur.

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh KH. Luqman Hakim selaku pengasuh Ponpes Darul Ubudiyah Raudlatul Muta'allimin.

Dalam kegiatan tersebut, Ganjar yang merupakan bakal calon presiden ini didoakan agar sukses, sehat dan menang dalam Pilpres 2024, sehingga bisa menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Kemenangan ke Pak Ganjar, sukses dunia akhirat," kata KH. Luqman saat membaca doa ketika ziarah di makam Syekh KH. Muhammad Utsman.

Ganjar juga tak lupa mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Syekh KH. Muhammad Utsman Al Ishaqy, seorang ulama yang juga pendiri Ponpes Raudlatul Muta'allimin.

Ganjar mengatakan keilmuan yang dimiliki oleh Syekh KH. Muhammad Utsman telah terbukti membuatnya diikuti dan diteladani oleh masyarakat hingga santri-santrinya berada didalam danuar negeri seperti di Malaysia dan Singapura.

"Keluarga besarnya menceritakan peran beliau yang ada di sini, sehingga sampai-sampai santrinya tidak hanya dari wilayah ini saja, bahkan luar negeri, Malaysia, Singapura," ujar dia.

Ganjar menyatakan KH Utsman Al Ishaqy telah membuat banyak manfaat bagi masyarakat, baik itu di bidang pendidikan agama, formal hingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ganjar Pranowo didoakan menjadi Presiden Indonesia ketika melakukan ziarah di makam Syekh KH. Muhammad Utsman Al Ishaqy, Surabaya, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News