Pengebom ATM BRI Sudah Ditangkap

Pengebom ATM BRI Sudah Ditangkap
Pengebom ATM BRI Sudah Ditangkap
JAKARTA—Teror bom terhadap fasilitas publik kembali terjadi. Jumat (7/10) dinihari sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di Gejayan, Yogyakarta, terbakar yang diduga akibat ledakan bom molotov yang sengaja dilempar ke arah mesin pembayar otomatis itu.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam menyebut pihaknya berhasil menangkap seorang yang diduga pelaku bom itu.

‘’Kita tunggu saja kita punya waktu satu  kali 24 jam kalau itu terkait dengan pidana umum. Tapi kalau terkait teroris kita punya waktu 1 minggu. maka itu kita tunggu apa hasilnya dari Polres Sleman,’’ ujarnya di Mabes Polri Jakarta, Jumat.

Disebutkan dari pengakuan  saksi-saksi yang telah dimintai keterangan pelaku lainnya diduga kabur menggunakan motor. Di lokasi kejadian polisi menemukan sebuah tas yang diduga milik pelaku berisi sejumlah selebaran yang bernada provokatif. Meski tak merinci apa isi selebaran tersebut, tindakan ini menurut anton dikatagorikan sebagai aktifitas teror.

JAKARTA—Teror bom terhadap fasilitas publik kembali terjadi. Jumat (7/10) dinihari sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di Gejayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News